Sebuah pepatah klasik berbunyi: jien li she ie ik puu : artinya perjalanan seribu mil dimulai dengan langlah pertama. Pesan moral dari kata kata mutiara pendek ini adalah tindakan. Memang benar tindakan adalah kekuatan! Action is power! Kita mungkin punya sebongkah impian indah, segudang rencana, setumpuk ide cemerlang, tetapi semua itu tidak akan menghasilkan apapun, jika kita tidak berani memulai dengan langkah pertama.

Wednesday, September 20, 2006

MAAF LAHIR BATHIN YA..

Marhaban Ya Ramadhan... Rindu kami padamu ya ramadhan, akankah detik-detik penantian ini dapat terbalaskan dengan berjumpa kembali padamu. Sucikan diri, bersihkan jiwa tuh berjumpa denganmu kembali ya Ramadhan. Telah banyak kata terucap yang mengotori indahnya kata-kata, telah banyak kedengkian yang selalu mengotori hati, telah banyak kebusukan yang mengotori jiwa, telah banyak keburukan yang selalu menghiasi diri ini. Mohon Ma'af Lahir Batin atas segala yang telah dilakukan.

"Barang siapa selalu membaca istighfar, maka Allah akan menjadikan untuk dirinya jalan keluar dari semua kesulitan, menjadikan kegembiraan dari semua kesusahan, dan akan memberi rizki kepadanya dari jalan yang tak disangka-sangka."(HR.Ahmad, Abu Dawud, dan Ibnu Majah, dari Ibnu 'Abbas radhiAllahhu anhu)

No comments: